My Profil


Hallo 🙋 nama aku Ade. Kelahiran September 1995, jadi sekarang sudah 22 tahun lebih yak. Tinggi badan aku engga tinggi, alias pendek haha ngga sampe 160cm. Berat badan? Engga sampe 40kg.Ok, sekarang beralih ke hobi. Aku menyukai banyak hal dan hampir tertarik pada semua hal di dunia ini. Engga semua juga nding hehe. Yaa intinya random aja sih, tidak terlalu spesifik untuk menyukai hal tertentu saja. Aku menyukai menggambar dan melukis hingga kelas 3 SMA, setelah itu aku hanya suka mewarnai saja yang menurutku tidak terlalu repot haha. Kemudian memasuki bangku kuliah, aku suka mengkoleksi buku motivasi dan novel remaja-dewasa. Tentu saja buku-buku bazar yang sudah diskon 😁
Ibuku sangat gemar menjahit, dan aku tertular untuk menyukai dunia menjahit di tahun kedua kuliahku. Menjahit menjadi lahan praktek ilmu-ilmu yang aku dapat di jurusan ekonomi. Aku membangun brand ku sendiri dari memproduksi minibag, stalking di google yuk #blubhandmade. Hehehe. Sekarang di usia 22 tahun, aku masih menyukai berkelana ke banyak tempat dan mengambil gambar sejak setahun yang lalu.Menjahit merubah arah pemikiranku. Sewaktu muda #cielah merasa tua sekarang, aku sangat tomboy dan anti membeli baju perempuan. Dari menjahit, aku mempelajari banyak hal tentang dunia perempuan haha terutama mengenai pakaian atau fashion wanita haha.
Tidak pernah terbayangkan kalo ternyata sekarang aku sangat excited membicarakan fashion, lifestyle, make-up, design-art, fotografi, dan bisnis.Mungkin ini adalah passion ku sebagai seorang perempuan. Dimana kita mempunyai ketertarikan sekaligus potensi dalam bidang tertentu.Untuk kamu yang masih bingung dengan apa passionmu, jangan pernah berhenti untuk mencoba banyak hal baru dan melakukannya denganhati
Salam kenal
😊
Tapi di blog ini aku akan membicarakan apa saja secara random haha. Bisa tentang fashion ataupun kecantikan, meskipun aku tidak paham-paham amat. Bisa juga membahas isu-isu yang sedang hangat, atau pengalaman pribadiku yang mungkin bisa diambil hikmahnya. Hehe yakali berfaedah.

Facebook: Adeorreo
Instagram: Adeorreo
Youtube: Adeorreo
Twitter: Adeorreo
Line: Adeorreo
Email: deerrorro@gmail.com



Komentar